Menu

gooretro

http: gooretro.blogspot.com

Jasa SEO Xml

gooretro

alhamdulilah selalu ramai, malah anak2 kecil sangat senang jika ada acara tsb. Jika mereka yang turut
melestarikan budaya ini yang protes dengan adanya klaim malaysia ini, saya sangat mendukun...Lihat
Lainnya daripada di indonesia tdk di prhatikn dn di budayakn oleh anak bangsa. itu aja kali yg gak
memperhatikan setiap 17 Agustus tarian jaran ini jasa seo ditampilkan padahal sini bukan Jawa tapi Kalimantan api
kabar baiknya National Costumes kita sangat jauh lebih bagus dari Malaysia. Look at the details
Bakul Rasanya nggak fair kalo ada beberapa orang yg tidak menjaga budaya, lalu menggeneralisirkan
bahwa seluru warga Indonesia tidak melestarikan budayanya ayu, terus dicedhak i. Tapi kalo kaya gitu
apa boleh nge claim suatu kebudayaan tanpa dirunut dulu asal muasalnya darimana?
Anggap aja nih yg bawa kuda lumping emang orang jawa yg lama bermukim di malay dan melestarikan
kebudayaan leluhur di sana.
Lalu sama pemerintahnya langsung diclaim gitu aja? Eh tapi gimana ya emang di Malaysia banyak orang
Jawanya. Bahasa Jawa juga kepake disini, banyak kampung Jawa disini, salah satunya Kampung Jawa
Klang yg pernah saya datengin. Meskipun Jawanya ga begitu kental dibandingkan Kampung Jawa di
Johor atau Wah jangan² mas mukminatus ini penunggang kuda lumpingnya? bener tu yg komen anak
bangsa tidak melestarikkannya maka diklaim negara lain...mereka tu tinggal dimana diliat dulu lah klo
bukan daerah jawa ya wajar gx pernah liat jaran yg pasti org pada ngelestarikan budaya daerahnya
masing2...klo ternyata jaran itu emang dari daerah dia tapi dia kagak pernah liat lagi berarti dia gak punya
kontribusi tapi sok sok nyinyir.. .
Bareng mbayar, reko reko ndadi Yaudah biarin aja diklaim malaysia baguslah malaysia ,terus ambil
budaya malaysia ,lagian budaya indonesia aja jarang dilestariin Yang bilang remaja sekarang ngg ada

© gooretro
Blox.pl najciekawsze blogi w sieci